Olahraga

Everton Kalahkan Arsenal 2-1 dalam Lanjutan Liga Inggris

INDOPOSCO.IDEverton kembali ke jalur kemenangan saat bangkit dari ketertinggalan dan menundukkan Arsenal dengan skor 2-1 dalam laga pekan ke-15 Liga Inggris, di Stadion Goodison Park, Senin (6/12) waktu setempat atau Selasa (7/12) WIB.

Tertinggal lebih dulu akibat gol Martin Odegaard dan mendapati dua gol mereka dianulir oleh VAR, Everton bangkit melalui gol-gol Richarlison dan Demarai Gray, untuk mengantongi tiga poin penuh.

Kemenangan pertama dalam sembilan pertandingan terakhir itu membuat tim besutan Rafa Benitez naik ke posisi ke-12 klasemen dengan koleksi 18 poin.

Berita Terkait

Baca Juga : Rangnick Akui MU Punya Skuad untuk Bersaing di Level Tertinggi

Sedangkan Arsenal, yang menderita dua kekalahan beruntun, tertahan di urutan ketujuh dengan 23 poin, setelah disalip Tottenham Hotspur dan Manchester United sehari sebelumnya, demikin catatan laman resmi Liga Inggris.

Di bawah bayang-bayang kekalahan Derbi Merseyside pada tengah pekan kemarin, Everton berusaha tampil agresif, tetapi baru bisa memanfaatkan pada menit ke-44 saat Richarlison meneruskan bola tendangan bebas untuk mejebol gawang Arsenal.

Namun, gol itu belakangan kemudian dianulir, setelah VAR melakukan tinjauan dan memastikan Richarlison sudah lebih dulu terjebak offside.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button