Olahraga

Chelsea Tergelincir, City Rebut Posisi Puncak

INDOPOSCO.ID – Chelsea tergelincir dari puncak klasemen sementara Liga Inggris setelah menelan kekalahan dalam rangkaian laga pekan ke-15 dan posisi itu diambil alih oleh Liverpool sebelum kemudian direbut oleh Manchester City.

Bertandang ke Stadion Olimpiade London, Sabtu (4/12) malam, Chelsea kehilangan rekor pertahanan apik setelah kalah 2-3 dari tuan rumah West Ham United yang ditentukan oleh gol sarat keberuntungan dari Arthur Masuaku.

Hasil itu berhasil dimanfaatkan oleh Liverpool yang beberapa jam kemudian meraih kemenangan dramatis 1-0 atas Wolverhampton berkat gol injury time Divock Origi di Molineux demi naik ke puncak klasemen.

Baca Juga : Mohamed Salah Akui Bermain di Serie A Membuat Dirinya Berkembang

Namun, kedudukan Liverpool di puncak bertahan tak sampai dua jam lamanya sebab City kemudian juga menang dalam lawatan ke Vicarage Road dengan skor 3-1 atas Watford.

Hasil-hasil tersebut membuat City kini bercokol di puncak dengan koleksi 35 poin, dibayangi Liverpool yang hanya satu poin di bawahnya dan Chelsea kini melorot di posisi ketiga dengan 33 poin.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button