Olahraga

Sukses Arsenal Tergantung Produktivitas Aubameyang

INDOPOSCO.ID – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengatakan bahwa produktivitas gol Pierre-Emerick Aubameyang sangat genting untuk memastikan kesuksesan klub London Utara tersebut pada musim ini dan musim-musim selanjutnya.

Arteta mendukung agar kapten timnya tersebut menemukan kembali ketajamannya di depan gawang menjelang pertandingan Liga Premier Inggris melawan Manchester United pada Jumat (3/12/2021) .

Performa penyerang asal Gabon tersebut sedang menurun setelah gagal mencetak gol dalam 4 pertandingan terakhirnya. Aubameyang musim ini seperti kesulitan untuk mendobrak gawang lawan, dia baru mencetak 4 gol dalam 12 penampilan.

Berita Terkait

Pemain berusia 32 tahun telah diduetkan dengan penyerang asal Prancis Alexandre Lacazette dalam beberapa pertandingan terakhir, dengan kedua pemain bertugas menekan bek untuk langsung memenangkan bola kembali, dan Arteta mengatakan bahwa kedua pemain tersebut harus menyesuaikan diri dengan perubahan dalam formasi tim.

Baca Juga : Carrick Masih Menjadi Pelatih Kepala saat MU Jumpa Arsenal

“Performa Auba akan selalu dikaitkan dengan gol yang dicetaknya. Dia melakukan banyak hal lain selain mencetak gol, tetapi jelas kami membutuhkan partisipasi itu karena gol sangat penting untuk kami,” tutur Arteta seperti dikutip Antara dari Reuters, Rabu (1/12/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button