Olahraga

PB ISSI Kembali Kirim Atlet Berlatih ke Swiss

INDOPOSCO.ID – Menjelang perhelatan SEA Games ke-31 di Hanoi, Vietnam, dan Asian Games 2022 di Hangzhou, Tiongkok, Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) mendapatkan undangan dari federasi sepeda dunia, UCI,  untuk mengirimkan dua atlet ke pusat pelatihan sepeda milik UCI di Aigle, Swiss.

Dewika Mulya Sova dan Liontin Evangelina Setiawan mendapat undangan untuk mengikuti kamp identifikasi bakat nomor jalan raya tingkat tinggi di World Cycling Center (WCC) pada 6-10 Desember 2021. Keduanya bertolak menuju Swiss pada Minggu (5/12/2021) dini hari.

UCI akan menanggung seluruh biaya keduanya, mulai dari tiket, akomodasi, hingga pelatihan dan peralatan, serta pemakaian seluruh fasilitas WCC selama masa pelatihan ini.

Program pelatihan ini dirancang untuk memetakan kemampuan dan tingkat performa para atlet. Jika memenuhi kriteria yang telah ditetapkan, Ocha, panggilan akrab Dewika, dan Angel berpeluang untuk berlatih di WCC sebagai bagian dari persiapan menuju SEA Games di Hanoi dan Asian Games di Hangzhou.

Baca Juga: Bamsoet Lepas Reli Motor Listrik Pertama Di Indonesia

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button