Olahraga

Bamsoet Lepas Reli Motor Listrik Pertama Di Indonesia

INDOPOSCO.ID – Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo melepas Seri 1 Electric Vehicles Rally Tour 2021, reli kendaraan listrik pertama di Indonesia yang didedikasikan untuk menyambut kepemimpinan Indonesia dalam G-20.

“Melalui kegiatan rally ini, selain mendukung percepatan migrasi kendaraan listrik, juga untuk mengeksplorasi sekaligus mempromosikan berbagai destinasi desa wisata di Bali,” tutur Bamsoet seperti dikutip oleh Antara, Jumat (3/12/2021).

“Sehingga bisa dijadikan kekuatan ekonomi dalam menyambut Bali sebagai tuan rumah acara puncak KTT G-20 yang akan diselenggarakan pada tahun 2022 Khususnya dalam mewujudkan misi G-20, Recover Together, Recover Stronger,” ucapnya.

IMI bekerja sama dengan produsen motor listrik Gesits Bali Pratama, PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali, Pemerintah Kabupaten Bandel, dan Pemerintah Kabupaten Jembrana.

Acara diikuti sekitar 50 peserta yang menggunakan motor listrik Gesits dan motor listrik hasil konversi yang dilakukan oleh berbagai builder.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button