Olahraga

Kurang Tenang dan Fokus Jadi Penyebab Kekalahan Pram/Yere

INDOPOSCO.ID – Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan menilai permainan mereka saat melawan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di penyisihan Grup B World Tour Finals masih kurang tenang dan tidak fokus sehingga bisa ditekan habis-habisan dalam 2 gim.

Pram/Yere tidak merasa tegang saat melawan unggulan kedua Hoki/Kobayashi, justru sebetulnya mereka sangat bersemangat bertanding dan ingin main tanpa beban.

“Evaluasinya paling dari aspek ketenangan, fokus, sama start awal jangan sampai ketinggalan,” tutur Yeremia dalam konferensi pers di Nusa 2, Bali, seperti dikutip Antara, Rabu (1/12/2021).

Dalam membuka pertandingannya, Pram/Yere sudah ditekan sejak awal oleh Hoki/Kobayashi sehingga membuat mereka terlalu bernafsu untuk menyerang balik.

Baca Juga : Panpel Lelang Peralatan Pebulu Tangkis IBF 2021 Untuk Amal

Meski berhasil membayangi ganda putra Jepang, namun mereka kesulitan untuk membalik keunggulan. Bukannya mengendur, serangan balik yang dilayangkan Pram/Yere justru sulit menjebol pertahanan Hoki/Kobayashi.

Kegagalan dengan keadaan ini, pasangan peringkat ke-27 dunia ini menjadi tidak fokus dan permainan mereka pun kurang terkendali.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button