Olahraga

Panpel Lelang Peralatan Pebulu Tangkis IBF 2021 Untuk Amal

INDOPOSCO.ID – Panitia pelaksana Indonesia Badminton Festival (IBF) 2021 membuka kegiatan amal berupa lelang peralatan bulu tangkis dari para atlet peserta turnamen yang nantinya akan disumbangkan untuk masyarakat Bali yang terdampak pandemi.

Menurut Kepala Bidang Humas dan Media PP PBSI, Broto Happy, barang yang dilelang meliputi tas raket, sepatu, boneka hingga jersey resmi ini diharapkan bisa membantu perekonomian akibat lesunya sektor pariwisata di Bali.

“Kegiatan ini digalang panitia IBF sebagai bentuk kepedulian pemain, ofisial dan pihak lain untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi. Aksi ini sekaligus ucapan terima kasih kepada masyarakat Bali yang mendukung penuh IBF 2021,” kata Broto di Nusa Dua, Bali, seperti dikutip Antara, Selasa (30/11/2021)

Panpel IBF 2021 telah mengajak pemain, pelatih, dan ofisial untuk ikut serta dalam kegiatan ini. Pebulu tangkis tuan rumah seperti Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon, Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto menyumbangkan jersey untuk dilelang.

Sementara Jonatan Christie menyumbangkan tas serta kartu tanda pengenal Indonesia Masters dan Indonesia Open. Atlet lain seperti Anders Antonsen asal Denmark menyumbangkan dua pasang sepatu dan headband. Sedangkan tim Jepang mendonasikan lima jersey pemain.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button