Olahraga

Greysia/Apriyani Lalui Ujian Pertama World Tour Finals 2021

INDOPOSCO.ID – Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu melewati ujian pertama turnamen akhir tahun World Tour Finals 2021 dengan menang melawan pasangan Thailand Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai, Rabu (1/12/2021).

Dalam laga penyisihan Grup A, peraih medali emas Olimpiade Tokyo ini menang 2 gim langsung 21-15, 21-12 dalam tempo 37 menit.

“Pertama Puji Tuhan kami bisa melewati pertandingan dengan kemenangan dan tidak cedera. Kami sadar WTF selalu keras sejak awal, makanya kami lebih menyiapkan hati, pikiran, untuk bisa bertanding di level ini,” tutur Greysia setelah pertandingan di Nusa 2, Bali itu, seperti dikutip Antara, Rabu (1/12/2021).

Sebelum bertanding, persiapan teknik, fisik hingga mental sudah diasah oleh Greysia/Apriyani agar menjadi faktor kombinasi yang memastikan kemenangan pada ajang bergengsi ini.

Baca Juga : Minions Senang Bisa Terus Bertanding Meski Terhimpit Jadwal Padat

Mereka menilai Jongkolphan/Rawinda lawan yang sulit karena cepat yang secara filosofi berada di atas mereka, namun inferioritas ini mereka obati dengan pola permainan yang terkoordinasi dan keras selama di lapangan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button