Olahraga

LIMA Basketball 2021 Siap Digelar Desember

INDOPOSCO.ID – Liga Mahasiswa (LIMA) Basketball 2021 siap kembali digelar di Robinson Cisarua, Bogor pada 1-11 Desember mendatang setelah vakum selama setahun akibat pandemi Covid-19.

Pelaksanaan kompetisi bola basket antar perguruan tinggi se-Indonesia itu akan berlangsung dengan sistem gelembung sehingga seluruh peserta yang terlibat harus menjalankan masa karantina selama penyelenggaraan berlangsung.

Komisaris Liga Mahasiswa Ryan Gozali mengaku senang karena kompetisi yang sudah ada sejak 2013 itu bisa kembali digelar meski di tengah situasi pandemi Covid-19.

“Yang pasti sangat senang, karena sudah terlalu lama kita hampir kehilangan dua generasi basket dan sudah begitu banyak yang ingin kita hadir kembali,” katanya dalam siaran pers yang diterima di Jakarta seperti dikutip Antara, Selasa (30/11/2021).

LIMA Basketball 2021 akan sangat menarik untuk melihat apa yang akan terjadi setelah vakum selama dua musim ini. Jadi peta kekuatan juga tidak akan sama seperti sebelumnya sehingga akan penuh dengan tanda tanya,” tambah dia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button