Olahraga

Kalah Beruntun, Persija Tertahan di Papan Tengah

INDOPOSCO.ID – Kesebelasan Persija Jakarta harus tertahan di papan tengah klasemen sementara kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 dengan raihan 18 poin dari 14 pertandingan usai mengalami kekalahan beruntun dari lawan-lawan.

Macan Kemayoran, berdasarkan data resmi dari PT Liga Indonesia Baru, Selasa berada di posisi sepuluh atau tertinggal 12 poin dengan pemuncak klasemen sementara yakni Bhayangkara FC dengan 30 poin dari 14 pertandingan.

Kekalahan terakhir yang dialami tim yang di asuh oleh Angelo Alessio itu didapat saat menghadapi Borneo FC di Stadion Moh Subroto, Magelang, Senin (29/11), Marko Simic dan kawan-kawan harus menyerah 1-2.

Baca Juga : Persija Belum Berencana Lepas Ryuji Utomo

Saat menghadapi Borneo FC, Persija Jakarta sebenarnya mampu unggul terlebih lewat sundulan Marko Simic pada menit 19, namun pada menit 48 Francisco Torres mampu menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti.

Gol kemenangan Borneo FC dicetak oleh Wawan Febrianto pada menit 90+2 setelah mampu memanfaatkan celah di barisan lini belakang Persija Jakarta dan sukses memperdayai kiper Andritany Ardiyasa.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button