Olahraga

Persija Belum Berencana Lepas Ryuji Utomo

INDOPOSCO.ID – Manajer Persija Jakarta Bambang Pamungkas mengatakan, pihaknya belum berencana melepas bek tengah Ryuji Utomo ke klub lain setelah masa peminjaman pemain berumur 26 tahun itu di tim Malaysia, Penang FC selesai pada akhir November 2021.

Ryuji merupakan salah satu pemain yang diproyeksikan untuk memperkuat Persija di putaran kedua Liga 1 2021,” ujar Bambang dalam bincang virtual yang diikuti di Jakarta, Selasa (2/11), seperti dikutip Antara.

Ryuji Utomo memang masih berstatus pemain Persija setidak-tidaknya hingga 2022. Namun, ada selentingan kabar yang mengatakan pesepak bola asal Jakarta tersebut diincar klub Jepang dan Korea Selatan.

Bagi Bambang Pamungkas, sampai berita ini diturunkan, belum ada ajuan resmi dari klub-klub yang dimaksud.

“Kalau ada klub yang ingin menggunakan jasa Ryuji, mereka harus berkomunikasi dengan Persija. Keputusan soal transfer berada di tangan klub, bukan pemain,” ujar pria yang akrab disapa Bepe itu.

Dedi Kusnandar

Tidak hanya Ryuji, Persija juga terseret dalam isu transfer pemain Persib Dedi Kusnandar. Tim”Macan Kemayoran” disebut-sebut akan mendatangkan gelandang berumur 30 tahun itu pada putaran kedua.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button