Olahraga

Keren, Atlet Taekwondo Pelajar Kota Serang Raih 10 Medali Emas

INDOPOSCO.IDAtlet taekwondo pelajar asal Kota Serang, Banten berhasil meraih 10 mendali emas dan delapan perak dalam kejuaraan di ajang Corona Fight Series 2021 yang digelar di Mall Pamulang Squer.

Kepala Pelatih Serang Nusantara Taekwondo Club (SNTC) Kota Serang, Sabeum Eka Rubianto mengatakan, keberhasilan anak-anak asuhnya yang meraih 10 emas dan delapan perak, berkat kegigihan serta ketekutan dalam berhadapan dengan lawan-lawannya.

“Alhamdulillah atlet bisa membawa 10 medali emas dan 8 medali perak. Ini prestasi yang sangat membanggakan,” katanya, Senin (22/11/2021).

Ia mengaku akan membawa anaknasuhnya ke tingkat kejuaraan yang lebih tinggi lagi. Sehingga, mental dan kemampuannya dapat terasah dengan matang. Sehingga mereka dapat mengharumkan sekaligus menjadi kebanggaan masyarakat Kota Serang.

“Kita juga mendapatkan undangan kejuaraan di beberapa daerah. Jadi tentunya setelah ini kami akan kembali mempersiapkan atlet agar mengikuti kejuaraan tersebut, untuk minggu depan kita mengikuti kejuaraan di Tangerang,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Serang Nusantara Taekwondo Club, Rovianto merasa senang melihat adik-adik atlet yang sudah membawa pulang medali dari Kejuaraan Corona Fight Series 2021. Keberhasilan itu dinilai faktor kekompakan semua tim baik di pelatih, maupun Official.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button