Olahraga

Marc Klok Diprediksi Jadi Penentu Kemenangan Persib Lawan Persija

INDOPOSCO.ID – Laga panas tersaji pada pekan ke-12 Liga 1 2021-2022 antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/21).

Rivalitas dua tim itu telah terjadi sejak lama. Setiap duel yang mempertemukan mereka selalu menyedot perhatian para pecinta sepakbola Tanah Air. Terlebih saat kepindahan pemain antarklub tersebut.

Beberapa waktu lalu, Marc Klok yang hengkang dari Persija dan bergabung ke Persib, tepatnya pada 30 Juni 2021. Pemain berposisi sebagai gelandang tengah itu diikat kontrak dengan durasi empat tahun.

Baca Juga : Duel Persib vs Persija, Maung Bandung Jangan Lakukan Kesalahan

Artis peran dan presenter Augie Fantinus menyatakan, Marc bisa memberikan kejutan dalam pertandingan Maung Bandung kontra Macan Kemayoran. Kini akan menghadapi mantan klubnya Persija.

Marc sempat berseragam Persija. Kala itu berhasil mengalahkan Persib di pertandingan final, yang membuat Macan Kemayoran meraih juara Piala Menpora 2021.

“Ini menarik, Marc Klok pernah membawa Persija juara Piala Menpora 2021. Tapi, sekarang dia berseragam Persib,” kata Augie kepada Indoposco melalui gawai, Jakarta, Sabtu (20/11/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button