Olahraga

Robert Alberts Nilai Semua Tim Ingin Kalahkan Persib Bandung

INDOPOSCO.ID – Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan semua tim saat ini memiliki inspirasi untuk mengalahkan timnya setelah belum terkalahkan di Liga 1.

“Ya tentunya setelah pencapaian kita sejauh di seri kedua, tentunya banyak tim yang terinspirasi, termotivasi untuk mengalahkan kita, termasuk Persela Lamongan,” ujar Robert pada sesi konferensi pers virtual, Rabu (3/11).

Baca Juga :  Kecewa Pada Manajemen, Ratusan Bobotoh Bakar Ban dan Nyalakan Suar di Graha Persib

Bagi Robert, Persela adalah tim yang bagus dan dapat menang dalam beberapa pertandingan meski pendapatan mereka di klasemen masih berada di papan tengah.

Pelatih asal Belanda itu selanjutnya berharap, Persib bisa termotivasi untuk mencapai target dengan mendapatkan 3 poin dan sukses membersihkan bersih seri kedua serta senang ketika kembali ke Bandung.

“Tim Persela adalah tim yang bagus, mereka juga bisa menang dalam beberapa pertandingan. Tentunya kita bisa lihat bagaimana posisi mereka di klasemen, belum mencapai top. Tetapi, apa yang mereka lakukan, cukup bagus berada di posisi tengah,” jelas Robert, seperti dikutip dari Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button