Olahraga

Federal Oil Lanjutkan Kemitraan Dengan Gresini Racing di MotoGP

INDOPOSCO.ID – Kolaborasi Federal Oil dan Gresini Racing di kelas Moto2 berlanjut ke kelas yang lebih tinggi, yakni MotoGP pada 2022.

“Bagi kami, Indonesia telah menjadi pasar luar negeri utama kami, di mana kami telah mengembangkan kemitraan yang sangat penting,” tutur Commercial dan Marketing Director Gresini Racing, Carlo Merlini dalam siaran pers, seperti dikutip Antara, Sabtu (20/11/2021).

“Kesempatan untuk naik ke platform MotoGP Gresini diambil pertama dan terutama oleh Federal Oilâ„¢, ketika sponsor utama Moto2 Gresini memutuskan untuk memindahkan komitmennya ke MotoGP dengan menjadi sponsor Indonesia pertama di kelas paling bergengsi,” imbuh Carlo Merlini.

Kemitraan baru di kelas MotoGP menjadi euforia tertentu karena Indonesia memiliki basis penggemar MotoGP terbesar di dunia dan memiliki sirkuit Mandalika menjadikan Indonesia pancaran dunia Internasional. Kerja sama ini juga memastikan Federal Oil Indonesia menjadi sponsor Indonesia pertama di kelas MotoGP 2022.

“Setelah lebih dari satu dekade kemitraan dengan Gresini Racing rasanya bukan hal yang sulit untuk diputuskan untuk melanjutkan kekeluargaan dalam bentuk komitmen ini ke jenjang yang lebih tinggi yaitu MotoGP,” tutur Executive Chairman PT Federal Karyatama dan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Patrick Adhiatmadja.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button