Olahraga

Bayern tumbang 1-2 di Tangan Augsburg Dalam Derbi Bavaria

INDOPOSCO.ID – Pemuncak klasemen Bundesliga Bayern Munchen menelan kekalahan mengejutkan 1-2 dari tuan rumah Augsburg yang mengecap 2 gol pada babak pertama untuk mencatat kemenangan tak terlupakan dalam derby Bavaria, Sabtu (20/11/2021) dini hari ini.

Gol Mads Pedersen dan Andre Hahn pada menit ke-23 dan ke-36 membuat tuan rumah mengendalikan laga, sebelum Robert Lewandowski membalas satu gol pada menit ke-38. Augsburg pun meraih kemenangan ketiganya dalam 21 pertandingan Bundesliga melawan Bayern.

Hasil ini tak menggoyahkan Bayern dari puncak klasemen dengan mengokulasi 28 poin tetapi tim peringkat kedua Borussia Dortmund yang mengkalkulasi 24 poin akan berupaya memotong jarak ketika mereka menjamu VfB Stuttgart. Demikian dikutip Antara dari laporan Reuters, Sabtu (20/11/2021).
Thomas Mueller memainkan pertandingannya yang ke-600 dalam semua kompetisi untuk Bayern, tetapi Joshua Kimmich absen lagi selama seminggu karena harus karantina Covid-19 setelah kontak dengan orang terkena penyakit ini. Bayern memahami lebih dari 75 persen kemampuan bola.

Tapi Augsburg menghempaskan tim tamu dengan amat keras ketika Pedersen melepaskan tembakan mendatar untuk gol perdananya dalam laga Bundesliga.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button