Olahraga

Honda DBL 2021 Digelar dengan Penonton, Ridwan Kamil Buka Suara

INDOPOSCO.IDLiga basket pelajar Honda Developmental Basketball League (Honda DBL) 2021 West Java Series sukses digelar sejak 6-18 November 2021 di GOR Laga Tangkas Sport Jabar Arcamanik, Bandung. Dengan menarapkan protokol kesehatan ketat.

Mengikuti arahan pemerintah, jumlah penonton maksimal dalam venue dibatasi maksimal 122 orang. Penonton dibagi dalam dua kategori, undangan dan umum. Penonton undangan ialah orang tua, guru dan kepala sekolah dari tim yang lolos semifinal maupun final.

Sedangkan penonton umum bisa mendapatkan tiket secara online melalui aplikasi DBL Play. Minimal berusia 20 tahun, sudah vaksin dua dosis, dan melakukan screening Peduli Lindungi.

Berita Terkait

Para penonton juga wajib duduk sesuai dengan nomor yang tertera pada tiket sesuai nomor kursi yang diatur oleh penyelenggara. Tempat duduk diatur dengan jarak sekitar 2,5 meter.

Selama di dalam venue pun, para penonton tidak diizinkan berpindah tempat duduk, serta wajib selalu menggunakan masker.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ikut hadir dan memantau langsung pelaksanaan uji coba penonton pada final party Honda DBL 201 Seri Jabar itu. Ia mengapresiasi event tersebut.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button