Olahraga

PSIS Ditahan Imbang Persikabo 2-2

INDOPOSCO.ID – Tim PSIS Semarang belum mampu memenuhi ambisinya meraih 3 poin setelah ditahan imbang Persikabo 1973 dengan skor 2-2 pada pertandingan lanjutan seri 3 BRI Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang diselenggarakan di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Kamis (18/11/2021) petang.

Pertandingan nampak berjalan seru karena kedua kesebelasan menampilkan game terbaik untuk bisa memenangi pertandingan dan meraih poin penuh pada seri ketiga di Solo tersebut. PSIS yang saat ini menaiki posisi keempat klasemen sementara pada awal babak pertama langsung menggebrak melakukan serangan baik dari kaki ke kaki ke pertahanan Persikabo. Bahkan, serangan PSIS melalui pemain sayap kanan Septian David, pemain depan Hari Nur dan Bruno Silva sering membahayakan gawang lawan. Demikian dilaporkan Antara.

Serangan PSIS mampu mengecap gol pada menit 6 babak pertama melalui tendangan Bruno Silva, setelah menggunakan umpan sodoran dari kaki Septian David, sehingga mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Bahkan, PSIS kembali menambah gol untuk menguatkan kemenangan pada menit 23 melalui tendangan kaki Wallace setelah menggunakan bola tendangan sudut yang dilakukan oleh Septian David, sehingga mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Persikabo yang tertinggal 2 gol dari PSIS meningkatkan tempo game untuk mengejar tertinggal, namun serangannya selalu dapat digagalkan barisan pemain belakang PSIS. Kedudukan 2-0 untuk PSIS ini, bertahan hingga babak pertama usai.

Baca Juga: Dua Kali Nirbobol, Pelatih Bali United Puji Performa Kiper Nadeo

Memasuki babak kedua, game tetap menarik karena kedua kesebelasan tidak mengendorkan game, terus saling melanda agar bisa mengecap gol untuk timnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button