Olahraga

Greysia/Apriyani Melaju ke Perempat Final Indonesia Masters 2021

INDOPOSCO.ID – Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu tak menemui kendala berat dalam usahanya mencapai babak perempat final Indonesia Masters 2021 pada pertandingan di Nusa 2, Bali, Kamis (18/11/2021).

Dalam turnamen Super 750 ini, Greysia/Apriyani mendapat bye di babak pertama sehingga baru mulai berlaga di babak 16 besar melawan Clara Azurmendi/Beatriz Corrales dari Spanyol.

“Hari ini kami mulai pertandingan dan tadi masih ada sedikit penyesuaian di lapangan karena situasi berbeda dengan latihan. Tapi Puji Tuhan kami bisa memenangkan pertandingan dan tanpa ada cedera apapun,” kata Greysia seperti dikutip Antara.

Pasangan unggulan kedua ini bermain dengan tempo agak lambat pada gim pertama karena harus menyesuaikan diri dengan kondisi lapangan yang baru pertama dimainkan.

Akhirnya Clara/Beatriz mampu mencuri peluang untuk menyusun serangan. Meski perolehan poin mereka bisa membayangi Greysia/Apriyani, namun beruntung keunggulan tetap diamankan wakil Indonesia hingga gim pertama usai.

Setelah nyaman dengan kondisi lapangan, Greysia/Apriyani tancap gas di gim kedua dan meninggalkan lawannya dengan skor akhir 21-17, 21-19.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button