Olahraga

Ketum PBSI Resmikan Lapangan Bulu Tangkis BPKP

INDOPOSCO.ID – Ketua Umum (Ketum) Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) yang juga Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Agung Firman Sampurna mengapresiasi Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) yang telah membuat sarana dan prasarana olahraga bulu tangkis. Dirinya berharap apa yang dilakukan BPKP dapat diikuti instansi lain.

“Kami berteri makasih kepada Kepala BPKP dan jajarannya atas antusisame ini dan PBSI membuka diri untuk mendorong agar bulu tangkis semakin dicintai rakyat Indonesia,” ujarnya, saat meresmikan lapangan bulu tangkis BPKP, Selasa (9/11).

Dikatakan, fasilitas mumpuni yang telah dimiliki oleh BPKP harus dibarengi dengan sistem ataupun metode latihan yang juga harus dikelola dengan baik. Sehingga nantinya tak menutup kemungkinan terdapat atlet bulu tangkis yang berasal dari BPKP.

“Mari kita gunakan lapangan ini dengan sebaik-baiknya agar para pegawai lebih fresh dan siapa tahu dari lapangan ini bisa muncul atlet kelas dunia sekaliber Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting,” ucapnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button