Olahraga

Ini Tekad Avila Bahar Tutup Musim Balap ISSOM 2021

INDOPOSCO.ID – Pebalap muda tim Honda Racing Indonesia, Avila Bahar bertekad menutup musim balapan Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2021 dengan kemenangan meski predikat sebagai juara nasional kelas ITCR 1500 Rising Star sudah dipegang.

“Saya memulai balapan sejak putaran pertama dengan fight keras dan fokus hingga bisa juara di setiap seri. Tentu saja, saya juga ingin menutupnya dengan memori manis. Jadi, putaran terakhir akan tetap fight untuk juara lagi,” kata Avila dalam keterangan resminya pada alat di Jakarta, Senin (8/11/2021).

Sesuai dengan jadwal, balapan pamungkas atau seri enam ISSOM 2021 kelas ITCR 1500 Rising Star bakal berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Desember mendatang.

Meski terbilang baru, performa Avila Bahar ini telah tidak diragukan lagi. Sejak seri pertama ISSOM, Maret lalu, Avila yang kelasnya selalu digabung dengan seeded A dan ITCR 1200 selalu optimistis melakukan start bareng sejumlah pembalap senior sekelas Fitra Eri atau Rio SB.

Baca Juga: Jelang World Superbike, Sandiaga Tekankan Prokes

Cucu pasangan pebalap jawara di era 70-80 an Mendiang Aswin Bahar dan Evie Bahar ini selalu mampu menguasai pacuan Honda Jazz-nya dengan baik. Alhasil, Avila menjuarai seri pembuka hingga seri kelima di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Minggu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button