Olahraga

Enam Wakil Indonesia Lolos Ke Semifinal Hylo Open 2021

INDOPOSCO.ID – 6 wakil Indonesia lolos ke semifinal turnamen bulu tangkis Super 500 Hylo Open 2021 yang akan dimainkan di Saarlandhalle Saarbr├╝cken, Jerman, Sabtu (6/11/2021) mulai sekitar jam 20.00 WIB.

Ganda putra menjadi sektor yang paling banyak mengirimkan wakilnya ke semifinal, yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya, Leo Rolly Carnando/Daniel Martin, dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche. Demikian dikutip Antara, Sabtu (6/11/2021).

Indonesia hanya kehilangan wakilnya dari sektor tunggal putra dan putri setelah Gregoria Mariska Tunjung dan Tommy Sugiarto terhambat di babak 16 besar. Marcus/Kevin akan membuka pertandingan hari ini dengan menghadapi pasangan Thailand Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren.

Secara rekor pertemuan, Marcus/Kevin sempat menang atas mereka dalam pertemuan perdananya di Piala Thomas 2020, September lalu.

Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto mewakili sektor ganda putri Indonesia dalam turnamen tersebut. Mereka akan meladeni pasangan Jepang Rin Iwanaga/Kie Nakanishi dalam pertemuan perdana antara kedua pasangan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button