Olahraga

Dua Kali Nirbobol, Pelatih Bali United Puji Performa Kiper Nadeo

INDOPOSCO.ID – Pelatih Bali United Stefano Cugurra memuji performa kipernya Nadeo Arga Winata yang sanggup menjaga gawangnya dari kebobolan dalam 2 laga terakhir yang dilakoninya.

3 kali mendapatkan kesempatan tampil, Nadeo sanggup mencatat”clean sheet” tanpa kebobolan dalam 2 pertandingan terakhir, yakni kontra PSS Sleman dan PSIS Semarang.

“Nadeo pemain bagus dan profesional. Dia respek dengan penjaga gawang lainnya. Dia sebelumnya menunggu untuk mendapatkan kesempatan tampil, dan ketika tampil, dia mampu menunjukkan performanya dengan baik di lapangan,” ujar Teco dikutip dari laman resmi klub, Selasa (2/11/2021), dilansir Antara.

Baca Juga: Sembilan Klub Liga 1 Berlisensi Nasional dan AFC 2021

Penjaga gawang berusia 24 tahun itu mendapatkan kesempatan menggantikan peran Wawan Hendrawan di tiga laga terakhir yang dijalani Serdadu Tridatu.

“Pertandingan kemarin (kontra PSIS) juga tanpa kebobolan karena kerja sama dengan pemain lain menjaga serangan dari lawan,” jelas Teco.

Tidak hanya itu, Teco juga telah melakukan evaluasi yang berkaca dari hasil pertandingan terakhir kontra PSIS yang selesai imbang tanpa gol

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button