Olahraga

Persib Jaga Mental Pemain Jelang Laga Kontra Persela

INDOPOSCO.ID – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts berusaha menjaga mentalitas pemainnya menjelang pertandingan kontra Persela Lamongan yang akan berjalan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis, 4 November mendatang.

Pertandingan melawan Persela tersebut merupakan laga akhir yang dijalani Persib di seri kedua Liga 1 2021 yang menjadi laga pekan ke-11.

“Bukan hal yang mudah untuk pemain selalu berada di hotel dan jauh dari keluarganya. Satu hal yang perlu ditekankan adalah mentalitas akan selalu jadi bagian di dalam pertandingan,” ujar Robert dikutip dari laman resmi klub, Selasa (2/11/2021).

Menatap pertandingan itu, Robert optimistis timnya dapat kembali meraih hasil maksimal dan berharap bisa melakukan aksi sapu bersih kemenangan di seri kedua.

“Kami selalu optimistis. Tapi di sepak bola, Anda bisa menang, imbang atau kalah. Tapi sejauh ini kami sudah bekerja dengan baik di sepuluh pertandingan. Kami nantikan laga lawan Persela,” ujar pelatih asal Belanda tersebut.

Diakui Robert, bukan perihal mudah bagi pemain menjalani kompetisi musim ini, terlebih mereka harus jauh dengan keluarga selama hampir satu bulan.

Ia mencontohkan saat pertandingan lawan Persipura Jayapura, anak asuhnya terlihat mengalami kelelahan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button