Olahraga

Persikota Optimistis Lolos Liga 3 Zona Banten Musim 2021

INDOPOSCO.ID – Menghadapi Liga 3 Zona Banten Musim 2021 yang dimulai akhir Oktober 2021 kemarin, Persikota Tangerang optimistis memenangkan kompetisi tersebut dan dapat lanjut pada Liga 2.

Sebelumnya, “Bayi Ajaib” julukan Persikota telah melakukan latihan selama empat bulan yang diawali dengan pembentukan tim, serta uji coba latihan gabungan dengan tim lainnya.

“Untuk tim kita siapkan yang terbaik selama empat bulan ini. Targetnya lolos di Liga 3 Banten ini dan bisa berbuat banyak di fase nasional nanti,” kata Manajer Persikota, Mahdiar, saat pelepasan Persikota di Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Senin (1/11/2021).

Baca Juga : Gading Marten Akuisisi Persikota Tangerang

Terkait tim yang akan bertanding di Liga 3, Mahdiar telah menyiapkan 30 pemain. Namun, karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19, Mahdiar menyebutkan jumlah tersebut harus diminimalisir karena adanya aturan pembatasan.

“Iya, jadi karena adanya pembatasan setiap pertandingan kita hanya kirim maksimal 21 pemain dan paling banyak tujuh official,” tutur Mahdiar.

Terkait persiapan yang dilakukan para pemain, yakni Ahmad Farid, winger Persikota menceritakan bahwa tidak ada persiapan yang spesial. Namun pemain Persikota hanya memiliki motivasi untuk menang.

Baca Juga : Persebaya Surabaya Taklukkan Persiraja 2-0

“Saya rasa persiapan sama ya kayak tim lainnya, cuma kita punya mindset dan motivasi untuk menjadi juara agar dapat lolos ke Liga 2,” jelasnya.

Hal senada diungkapkan Yandi Sofyan, striker Persikota yang juga pernah menjadi pemain timnas.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button