Olahraga

Persebaya Surabaya Taklukkan Persiraja 2-0

INDOPOSCO.IDPersebaya Surabaya membekuk Persiraja Banda Aceh pada laga pekan kesepuluh Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta dengan skor 2-0.

Dua gol Persebaya dicetak oleh Alwi Slamat dengan gol cantiknya di menit ke-9 dan satu gol penalti yang dieksekusi Jose Wilkinson Teixeira pada menit ke-52. Demikian dilaporkan Antara, Minggu (31/10/2021) malam

Pada babak pertama, Persiraja telah memulai serangan dan menciptakan sejumlah peluang, salah satunya Muhammad Isa bahkan sempat melakukan tembakan on target ke gawang Bajul Ijo.

Namun, kesigapan kiper Andhika berhasil menyelamatkan gawang Persebaya, kemudian Andhika juga berhasil menghalau serangan akurat yang dilancarkan Ramadhan. Mendapatkan serangan, Persebaya segera membalas dan akhirnya menjebolkan satu gol ke gawang Persiraja melalui sepakan Alwi Slamat.

Berhasil yang terwujud di menit ke-9 itu dimulai dari korban Ricky Kambuaya yang diakumulasi dengan cara pas oleh Alwi ke gawang yang dilindungi kiper Aji Bayu. Unggul satu gol, Persebaya semakin menekan, tetapi Persiraja tetap melakukan perlawanan dan mendapatkan sejumlah peluang gol.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button