Olahraga

Hendra/Ahsan Tambah Tiket Indonesia di Perempat Final French Open

INDOPOSCO.ID – Ganda putra bulu tangkis Indonesia menambah perolehan tiket ke babak perempat final French Open 2021 melalui kemenangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan pada laga babak 16 besar di Paris, Kamis.

Pasangan berjuluk The Daddies ini mematahkan permainan ketat yang diperlihatkan Lu Ching Yao/Yang Po Han dalam rubber game 21-16, 14-21, 21-15.

Kedua pasangan membuka pertandingan dengan menyuguhkan permainan drive cepat yang menuntut pengembalian cepat dan akurat.

Lu/Yang yang lebih gesit, sempat memimpin perolehan skor di gim pertama. Namun menjelang istirahat kedua, The Daddies merebut keunggulan dengan skor 12-11.

Ganda putra peringkat 23 asal Taiwan itu tidak ingin tertinggal dan terus memepet perolehan poin Hendra/Ahsan. Kejar mengejar skor pun tidak terelakkan.

Beruntung unggulan kedua asal Indonesia ini bisa menjaga pertahanan dan terus menyuburkan poin demi poin untuk mengakhiri gim pertama dengan kemenangan.

Permainan dengan tempo cepat dan drive rapat masih terjadi di gim kedua. Namun kali ini Hendra/Ahsan telanjur dalam membangun pertahanan sehingga Lu/Yang bisa memerintah strategi permainan The Daddies.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button