Olahraga

Argentina Bungkam Uruguay 3-0

INDOPOSCO.ID – Argentina sukses membungkam Uruguay 3-0 dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan (CONMEBOL) di El Monumental, Buenos Aires pada Senin (11/10) pagi WIB.

Tiga gol Argentina masing-masing dicetak oleh Lionel Messi, Rodrigo De Paul dan Lautaro Martinez. Demikian dilaporkan Antara, Senin (11/10/2021).

Peluang pertama pertandingan ini didapat Uruguay pada menit ke-6 lewat tendangan keras Luis Suarez yang masih bisa diblok kiper Emiliano Martinez. Bola muntah kemudian disambar Fede Valverde, tetapi masih belum menjadi gol.

Pada menit ke-22, Martinez kembali menyelamatkan gawang Argentina dari tendangan voli Suarez setelah menerima umpan Mathias Vina,

Enam menit kemudian, Suarez lagi-lagi hampir mencetak gol bagi Uruguay setelah sepakan hanya mengenai mistar gawang

Argentina unggul lebih dulu pada menit ke- 38 lewat aksi Lionel Messi. Tendangan kaki kirinya mengirim bola masuk ke gawang kawalan Muslera usai menerima sodoran Lo Celso di kotak penalti. Skor menjadi 1-0.

Tuan rumah kemudian menambah keunggulan pada menit ke-44. Rodrigo De Paul mencatatkan nama di papan skor lewat kerja samanya dengan Lautaro Martinez yang kemudian diselesaikan dengan sepakan kaki kanan. Argentina menutup babak pertama dengan skor 2-0.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button