Olahraga

DPRD Sesalkan Atlet NTT Peraih Emas Pulang dari PON Dijemput Pickup

INDOPOSCO.ID – Anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Yohanes Rumat menyesalkan penjemputan atlet peraih medali emas cabang olahraga muaythai pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, Susanti Ndapathaka, di Bandara El Tari Kupang menggunakan mobil pick up yang disediakan secara swadaya.

“Kami sangat sesalkan peristiwa penjemputan ini, dan ini memalukan karena prestasi anak NTT tidak diperhatikan oleh Pemerintah NTT,” ujar Rumat ketika dihubungi di Kupang, Rabu, menanggapi peristiwa penjemputan atlet peraih medali emas cabang olahraga muaythai Susanti Ndapathaka, di Bandara El Tari Kupang menggunakan mobil pick up.

Insiden tersebut terdokumentasi dalam wujud foto dan video dan tersebar besar lewat memberi jejaring alat sosial yang disoroti kalangan masyarakat.

Anggota Komisi V DPRD NTT itu berkata, grupnya amat menyayangkan insiden penjemputan itu yang baginya jauh dari opini penghargaan kepada olahragawan yang sudah mengharumkan nama NTT di kancah nasional.

Ia berkata penyesalan ini berargumen, karena sebagai Anggota Komisi V DPRD yang berekanan dengan KONI NTT dan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTT sudah memberikan sokongan politik perhitungan yang pada dini 2021 sudah disetujui sebesar Rp20 miliyar diperuntukkan untuk keinginan kontingen NTT di PON XX Papua.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button