Olahraga

Ajang Bola Putra PON, Siapa Dampingi Papua Keenam Besar?

INDOPOSCO.ID – Dua pertandingan sepak bola terakhir penyisihan Grup A Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua akan dilangsungkan serempak pada Minggu (3/10/2021) sore ini mulai pukul 15.00 WIT.

Di Stadion Mahacandra, Kota Jayapura, Maluku Utara (Malut) dan Jawa Barat (Jabar) akan melakoni laga hidup dan mati untuk menentukan siapa yang berhak mendampingi tuan rumah Papua melangkah ke babak enam besar.

Kedua tim sama-sama mengoleksi tiga poin, buah dari kemenangan melawan Nusa Tenggara Timur (NTT), tetapi Malut punya keunggulan selisih gol dibandingkan Jabar.

Bila skor imbang, maka Malut bakal berhak untuk melangkah ke babak enam besar karena punya keunggulan selisih gol defisit satu dibandingkan Jabar yang defisit tiga.

Pelatih kepala Malut, Rachmat M. Rivai sudah mengutarakan keyakinannya bahwa anak-anak asuhnya telah beranjak dari kekalahan 1-3 melawan Papua dan segera fokus untuk meloloskan diri ke babak enam besar.

Sementara pelatih kepala Jabar, Yudiantara, jauh-jauh hari selepas dilumat Papua 1-5 sudah menyatakan bahwa timnya harus melakoni dua pertandingan sisa di Grup A sebagai laga hidup mati.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button