Olahraga

Praveen/Melati Bangga Bawa Indonesia Juara Grup

INDOPOSCO.ID – Ganda campuran Praveen Jordan/ Melati Daeva Oktavianti mengaku sangat berlega hati karena bisa turut menyumbang poin kemenangan sekaligus membawa Indonesia keluar sebagai juara Grup C Piala Sudirman pada laga penyisihan terakhir kontra Denmark, Rabu (29/9/2021).

Dalam waktu 33 menit, pasangan peringkat keempat dunia itu menaklukkan duet Denmark Mathias Thyrri/ Amalie Magelund dalam 2 gim langsung dengan skor 21-8, 21- 17.

“Kami bersyukur bisa jadi penentu kemenangan tim. Kami senang dan bangga bisa menyumbang angka kemenangan untuk Indonesia, bahkan menjadi juara grup,” ungkap  Melati sperti dikutip Antara, Rabu (29/9/2021).

Lebih lanjut, ia mengatakan bila bersama Praveen, mereka hanya fokus ke pertandingan dan tidak ingin mempertimbangkan keadaan yang lain selama berlangsungnya Piala Sudirman. Tidak hanya itu, mereka juga terus menjaga komunikasi, baik di dalam ataupun di luar lapangan.

“Kami hanya fokus ke pertandingan, tidak mau mikir macam-macam. Yang penting kami harus tampil maksimal. Komunikasi dengan Ucok (sapaan akrab Praveen Jordan) juga dijaga terus, di dalam dan di luar lapangan,” terang Melati.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button