Olahraga

Borneo FC tahan imbang Bali United 1-1

INDOPOSCO.ID – Borneo FC menahan imbang Bali United dengan skor 1-1 pada laga pekan kelima Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Selasa (28/9/2021) malam.

Pada babak pertama, kedua tim memulai pertandingan dengan tempo yang lambat, sembari mencari celah untuk mendobrak pertahanan lawan. Hanya saja, Pesut Etam lebih banyak menguasai bola di 15 menit pertama, sedangkan Bali United tampil bertahan dan sesekali melancarkan serangan balik. Demikian dilaporkan Antara.

Mulai menit ke-30, Serdadu Tridatu tampil menyerang seiring tensi pertandingan yang semakin meninggi bagi masing-masing tim. Namun, serangan demi serangan yang dilancarkan kedua tim tak berhasil mengubah skor kacamata hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Bali United dan Barito Putera langsung tancap gas memasok serangan demi serangan ke pertahanan lawan. Di menit ke-47, peluang tendangan bebas yang didapatkan Bali United berhasil dimanfaatkan menjadi gol sehingga mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Servis bola mati yang dipercayakan kepada Eber Bessa mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Ilija Spasoejvic lewat sontekannya ke gawang Borneo FC. Kebobolan satu gol membuat Asisten Pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin memperbarui strategi dengan memasok lebih banyak pemain bertipikal penyerang.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button