Olahraga

Kloter Terakhir Kontingen Indonesia Tiba di Tanah Air

INDOPOSCO.ID – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menyambut langsung kepulangan kloter terakhir Kontingen Indonesia untuk Paralimpiade Tokyo 2020 di terminal 3 Bandar Udara Soekarno- Hatta, Cengkareng, Tangerang, Selasa (7/9) pukul 04.00 WIB.

Kontingen Indonesia yang tiba hari ini terdiri dari 15 atlet, enam pelatih, tujuh pejabat NPC Indonesia dan Tim Paralimpiade Indonesia, dan 9 ofisial. Kloter terakhir dipimpin Chef de Mission (CdM) Andi Herman dan Ketua Komite Paralimpiade Nasional (NPC) Indonesia Senny Marbun.

Dalam sambutannya, Menpora Amali mengucapkan selamat dan berterima kasih atas perjuangan Kontingen Indonesia di Paralimpiade Tokyo 2020.

“Pagi ini, kita kembali menyambut Delegasi Indonesia dengan rasa besar hati serta rasa terima kasih kalau mereka sudah kembali dengan aman di Tanah Air serta pula bawa hasil, memahat hasil buat bangsa serta negeri,” tutur Menpora dalam sambutannya.

Dalam peluang ini, Menpora pula mengantarkan damai serta catatan dari Presiden Joko Widodo.

“Besok akan diatur agenda Kontingen Indonesia hendak diperoleh langsung oleh Presiden di Istana,” lanjutnya., dikutip dari Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button