Olahraga

Mancini Sesalkan Karir Balotelli yang Meredup

INDOPOSCO.ID – Roberto Mancini mengaku kecewa dengan perkembangan karir Mario Balotelli. Karir pesebakbola 31 tahun itu kini sedang meredup, padahal Balotelli pernah menjadi andalan Mancini saat ia menukangi Inter Milan dan jadi juara Liga Italia serta Manchester City dan menjuarai Liga Inggris.

Kala itu Balotelli juga merupakan langganan skuat Gli Azzurri, namun kini Balotelli hanya bermain untuk Adana Demirspor, klub yang baru promosi ke kasta tertinggi liga Turki.

“Saya bekerja sama dengan Balotelli saat dia masih muda dan semuanya berjalan baik. Di mata saya dia masih pemain dengan teknik hebat. Jelas sangat mengecewakan bagi mereka yang mengenalnya secara pribadi, bahwa dalam lima atau enam tahun terakhir ini, dia tak mampu mengeluarkan potensi terbaiknya,” kata Mancini kepada RAI Sport seperti dikutip Antara, Senin (6/9/2021).

Di dua musim kala Mancini menangani Inter tahun 2009, Balotelli turut membantu Nerazzurri menjuarai Liga Italia. Ia kemudian ikut hijrah ke City pada 2010 dan semusim kemudian membantu The Citizens juara Liga Inggris. Balotelli juga seorang top skor Euro 2012 serta jadi ujung tombak Italia untuk Piala Dunia 2014, tetapi dalam tujuh tahun terakhir ia hanya tiga kali dipanggil membela Gli Azzurri.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button