Olahraga

Patrick Bamford Selamatkan Leeds United dari Kekalahan di Burnley

INDOPOSCO.ID – Patrick Bamford menyelamatkan Leeds United dari kekalahan di markas Burnley dan memetik hasil imbang 1-1 dalam laga pekan ketiga Liga Inggris di Stadion Turf Moor, Ahad (29/8).

Burnley sudah di ambang kemenangan perdananya musim ini setelah Chris Wood mencetak gol pada menit ke-61, tetapi Bamford mengoyak gawang tuan rumah empat menit jelang bubaran demi memaksakan hasil imbang.

Kedua tim sama- sama belum meraih kemenangan musim ini, Leeds menduduki posisi ke- 15 dengan dua poin, persis satu strip di atas Burnley (1), demikian catatan laman resmi Liga Inggris. sperti dilansir Antara.

Sesi awal selesai dalam kondisi 0-0 serta bagus Burnley ataupun Leeds serupa sekali kandas mencatat tembakan pas target sampai turun minum.

James Tarkowsi nyatanya luang menyarangkan bola ke gawang Leeds pada menit ke-26 menyongsong korban silang beresiko antaran Ashley Westwood, namun berhasil dianulir sebab penengah Michael Oliver telah lebih dahulu meniup peluit buat pelanggaran Ashley Barnes kepada Liam Cooper dalam cara serbuan.

Lalu pada menit ke-35 tembakan memalang Raphinha sedang melenceng pipih di bagian gawang.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button