Olahraga

Resmi Tinggalkan Juventus, Ronaldo Tulis Perpisahaan Menyentuh

INDOPOSCO.ID – Cristianoo Ronaldo telah resmi meninggalkan Juventus dan kembali bergabung dengan klub yang membesarkan namanya, Manchester United. Pasca kepindahannya, bintang asal Portugal itu kemudian mengunggah sebuah pesan perpisahan menyentuh kepada pendukung Juventus di akun Instagramnya, Jumat (28/8).

CR7 kembali ke Old Trafford dengan sebuah kesepakatan awal senilai 24 juta poundsterling (sekitar Rp 474 miliar). Pemain berusia 36 tahun itu mengucapkan rasa terima kasih kepada penggemar Juventus atas dukungan mereka setelah dia menghabiskan 3 musim bersama I Bianconeri.

“Hari ini saya pergi dari klub yang luar biasa, terbesar di Italia dan tentunya salah satu yang terbesar di seluruh Eropa. Saya memberikan hati serta jiwa saya untuk Juventus dan aku akan selalu mencintai Kota Turin sampai hari-hari terakhir saya,” tuturnya di akun Instagramnya seperti dikutip Antara pada Sabtu (28/8/2021).

“Tifosi bianconeri selalu menghormati saya dan saya mencoba berterima kasih atas rasa hormat itu dengan berjuang untuk mereka di setiap pertandingan, setiap musim, setiap kompetisi,” lanjut juara Ballon d’Or 5 kali itu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button