Olahraga

Gol Telat Haaland Antar Dortmund Menang Dramatis

INDOPOSCO.ID – Erling Haaland mencetak sebuah gol larut untuk mengantarkan Borussia Dortmund menang dramatis 3-2 atas TSG Hoffenheim dalam laga pekan ketiga Liga Jerman di Stadion Signal Iduna Park.

Pemain yang baru dinobatkan sebagai Penyerang Terbaik Liga Champions 2020/21 itu mencetak golnya pada menit awal injury time, hanya beberapa saat setelah tim tamu sempat menyamakan kedudukan tepat di penghujung waktu normal melalui Munas Dabbur.

Dortmund memetik kemenangan kedua musim ini dan sementara naik ke puncak klasemen dengan raihan 6 poin, sambil menunggu 8 laga minggu ketiga lainnya dimainkan sampai Minggu (29/8) waktu setempat.

Sebaliknya Hoffenheim (4), yang menderita kekalahan pertama mereka musim ini, melorot ke peringkat keempat. Demikian dilansir Antara, Sabtu (28/8/2021).

Pertandingan berjalan buntu hingga nyaris setengah jam pertama dengan satu-satunya peluang tepat sasaran lahir dari sundulan lemah Haaland menyambut umpan silang Raphael Guerreiro.

Pada menit ke-39, Hoffenheim mengancam melalui umpan terobosan Jacob Bruun Larsen yang berusaha dituntaskan Christoph Baumgartner, namun kiper Gregor Kobel masih sigap menjaga gawang tuan rumah.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button