Olahraga

Ronaldo Ogah Main Untuk Juve, Indikasi ke City?

INDOPOSCO.ID – Pemain Juventus Cristiano Ronaldo menyatakan bahwa dirinya tidak lagi ingin bermain untuk klub Italia tersebut. Pernyataan itu disampaikan sang bintang melalui agennya Jorge Mendes seperti dikutip Sky Sports, Jumat (27/8/2021).

Dikabarkan bahwa City sudar ditawari untuk memboyong pemain asal Portugasl itu dan Juara Liga Inggris juga menawarinya kontrak dua tahun dengan gaji 12,8 juta poundsterling (sekitar Rp 253 miliar) per musim.

Pemain yang memiliki julukan CR7 itu, saat ini mengantongi gaji 31 juta euro (sekitar Rp 526 miliar) per tahun setelah pajak Juventus. Saat ini kabarnya klub asal Turin Italia itu juga sedang mempersiapkan diri mendengar tawaran Manchester City. Klub berjuluk Si Nyonya Tua itu menginginkan setidaknya 25 juta poundsterling (Rp 424 miliar) sebelum melepas sang kapten timnas Portugal. Juventus ingin menjual Ronaldo sebelum kontraknya habis musim panas mendatang.

Juventus juga dikabarkan sedang mencari penyerang pengganti dan saat ini mereka sedang dalam pembicaraan lebih lanjut untuk mendapatkan Moise Kean dari Everton, yang mencetak 17 gol dalam 41 pertandingan saat dipinjamkan ke Paris-Saint Germain musim lalu. Juve juga ingin mendapatkan penyerang City Gabriel Jesus, tetapi juara Liga Premier Inggris tersebut tidak mau menjualnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button