Olahraga

Pep Guardiola Belum Buat Keputusan soal Penyerang Baru

INDOPOSCO.ID – Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengaku masih bimbang dan belum bisa memastikan apakah timnya akan membeli penyerang baru pada bursa transfer musim panas ini.

“Mungkin kami beli atau mungkin kami tidak akan. Kami masih punya 10 hari di bursa transfer, kami akan melihat apa yang yang akan terjadi, dan itu tergantung pada keputusan yang kami ambil,” kata Guardiola dikutip Antara dari Sky Sports, Senin (23/8/2021).

Guardiola belum membuat keputusan ketika Man City tidak memperpanjang kontrak penyerang senior Sergio Aguero, sementara banyak orang yang memberi saran mengenai langkah-langkah yang harus dilakukan Man City selanjutnya.

Namun Guardiola menjelaskan jika keputusan buat tidak memperpanjang kontrak Aguero dan belum membuat rencana belanja penyerang baru dikarenakan masih memantau situasi di bursa transfer. “Ketika kami memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak untuk Aguero dan orang mengatakan apa yang harus kami lakukan, saya berkata berkali- kali: itu bergantung pada kondisi bursa, opsi,” ujar Guardiola.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button