Olahraga

Barcelona Raih Kemenangan Atas Juventus 3-0

INDOPOSCO.ID – Klub Spanyol Barcelona mengawali era barunya tanpa mega bintangnya Lionel Messi dengan kemenangan meyakinkan 3-0 atas Juventus dalam laga Trofi Joan Gamper di Estadio Johan Cruyff Barcelona, Senin (9/8/2021).

Trofi Joan Gamper merupakan ajang pertandingan persahabatan rutin yang digelar Barcelona sebelum memulai musim baru. Ini adalah pertandingan pertama Barcelona setelah kepergian Messi yang telah membela klub ini selama 21 tahun.

Seperti dilaporkan Antara, Senin (9/8/2021), dalam pertandingan itu pelatih Ronald Koeman menurunkan Memphis Depay, Antoine Griezmann, dan Martin Braithwaite di lini serangnya. Sedangkan Juventus tetap mengandalkan Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata dan Juan Cuadrado sebagai juru gedor.

Baru berlangsung 4 menit, klub Catalan itu sudah unggul melalui Memphis Depay. Bermula dari pergerakan Braithwaite di sepertiga akhir lapangan, bola kemudian disodorkan ke Yusuf Demir sebelum memberikan umpan terobosan pada Depay. Dengan mudah penyerang asal Belanda itu menaklukkan Wojciech Szczęsny dari jarak dekat. Kedudukan 1-0 ini bertahan hingga turun minum.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button