Olahraga

Jacksen Tiago Enggan Pusingkan Jadwal Liga 1

INDOPOSCO.ID – Pelatih Persipura Jacksen Tiago enggan memusingkan jadwal pelaksanaan terbaru Liga 1 Indonesia musim 2021- 2022.

Yang paling penting, kata Jacksen dalam konferensi pers virtual yang diikuti di Jakarta, Rabu (7/7) adalah Liga 1 bisa bergulir kembali setelah vakum selama lebih dari satu tahun akibat pandemi COVID-19.

“Yang penting liga bisa berjalan. Kalau berbicara jadwal, tidak ada tanggal yang ideal. Lagi pula, semua kompetisi sepak bola di dunia mengalami perubahan drastis,” kata juru taktik asal Brasil tersebut.

Berita Terkait

Liga 1 Indonesia 2021-2022 sejatinya siap berlangsung mulai 9 Juli 2021. Namun, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sepakat menunda liga demi mendukung upaya pemerintah mengendalikan pandemi COVID-19 melalui kebijakan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat untuk wilayah Jawa dan Bali pada 3-20 Juli 2021.

Kondisi itu, Jacksen melanjutkan, sebenarnya membuat anak- anak asuhnya sedih karena mereka telah melakukan serangkaian persiapan mulai latihan sampai pertandingan uji coba.

Situasi pemain pun sejatinya sudah mencapai puncak dan siap mengarungi liga.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button