Olahraga

Brasil Bantai Peru 4-0

INDOPOSCO.ID – Tim nasional Brasil terbukti masih terlalu perkasa untuk Peru setelah mereka menang 4-0 dalam laga Copa America 2021 di Nilton Santos Stadium atau Olympic Stadium pada Jumat (18/6/2021).

Seperti dilaporkan Antara, Brasil membuka keran gol mereka pada menit ke-12 melalui tendangan Alex Sandro. Berawal dari permainan operan cepat Brazil, Everton mengirim umpan silang ke kotak penalti yang gagal dibuang lini belakang Peru. Bola didapatkan Gabriel Jesus sebelum dikirim ke Sandro yang menyepak bola masuk ke gawang. Brasil unggul 1-0.

Tim tuan rumah tidak mengendurkan serangan selepas gol pertama. Mereka nyaris menambah keunggulan pada menit ke-25 lewat tembakan Fabinho yang meluncur tipis di sisi gawang Peru.

Berita Terkait

Sandro mendapatkan kembali peluang beberapa menit sebelum babak pertama selesai melalui bola tembakannya yang masih melambung dari mistar gawang. Kedudukan 1-0 untuk Brasil bertahan hingga turun minum.

Brasil melanjutkan dominasinya di babak kedua, tetapi lini pertahanan Peru mampu tampil disiplin membendung serangan tim tuan rumah. Brasil mendapat hadiah penalti pada menit ke-61 setelah Neymar terjatuh di kotak terlarang saat mempertahankan bola dari Renato Tapia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button