Olahraga

Denmark Tidak Berlatih di Parken Tapi Pemainnya Akan Kunjungi Stadion

INDOPOSCO.ID – Tim nasional Denmark memilih tidak berlatih di Stadion Parken, Kopenhagen, jelang lanjutan Grup B Euro 2020 melawan Belgia, tetapi beberapa pemainnya akan mengunjungi stadion.

Kunjungan tersebut diharapkan bisa mengobati sedikit trauma atas insiden kolapsnya rekan mereka, Christian Eriksen, dalam laga pembuka Grup B kontra Finlandia pada Sabtu (12/6) pekan lalu.

Biasanya, sehari jelang pertandingan tim-tim akan diizinkan berlatih di stadion yang akan digunakan untuk laga, tetapi Denmark memilih untuk tetap berlatih di markas mereka di kota pesisir Helsingor, sekira 45 kilometer dari Parken.

“Kami tidak berlatih di Parken, tapi menyediakan bus sana bagi semua yang menganggap pergi ke sana,” kata pelatih Denmark Kasper Hjulmand dilansir Reuters, Rabu (16/6).

Denmark sudah mengadakan sesi dengan psikologis dan konseling untuk membantu para pemain yang jadi saksi mata insiden Eriksen yang harus menerima tindakan resutasi jantung paru (CPR) di atas lapangan sebelum dilarikan ke rumah sakit.

Hjulmand juga memperkirakan Eriksen yang saat ini tengah menjalani perawatan di rumah sakit di dekat stadion akan menyaksikan rekan-rekannya berjuang melawan Belgia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button