Olahraga

Ketum PSSI Sadari Performa Timnas Belum Memuaskan, Tunggu Kedatangan Pelatih

INDOPOSCO.ID – PSSI menunggu kedatangan pelatih tim nasional Shin Tae-yong di Jakarta untuk mengevaluasi performa skuad Garuda pada tiga laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia yang seluruhnya berlangsung di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

“Kami ingin mendengar laporan dari pelatih Shin Tae-yong terkait timnas Indonesia selama di UEA. Apa saja yang harus dibenahi, apa yang kurang dan apakah ada kendala di tim. Kami juga ingin melihat ‘road map’ Shin Tae-yong untuk timnas Indonesia selanjutnya,” ujar Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, Sabtu (12/6/2021).

Timnas Indonesia hanya mampu mendulang satu poin dari sisa tiga laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Dubai. Evan Dimas dan kawan-kawan bermain imbang 2-2 saat bersua Thailand, kalah 0-4 dari Vietnam dan ditundukkan Uni Emirat Arab 0-5.

Hasil-hasil tersebut membuat posisi Indonesia tak berubah di Grup G, yaitu juru kunci dengan mengoleksi hanya satu poin dari delapan pertandingan. Mereka pun tak lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button