Olahraga

Mimpi Reece James Ikuti Jejak Idolanya Angkat Trofi FA bersama Chelsea

INDOPOSCO.ID – Reece James mengungkapkan mimpinya untuk mengikuti jejak pemain idolanya, Didier Drogba, yakni mengangkat trofi Piala FA bersama Chelsea.

Semasa masih menimba ilmu di akademi Chelsea, bek kelahiran 8 Desember 1999 itu setidaknya empat kali melihat Drogba dkk mengangkat trofi Piala FA.

James sebetulnya punya kesempatan untuk melakukannya musim lalu, tapi Chelsea takluk di tangan Arsenal dan ia berharap bisa membayar kegagalan itu saat menghadapi Leicester City dalam final Piala FA musim ini di Stadion Wembley, London, Inggris, Sabtu (15/5) malam nanti.

“Ketika Anda sudah mencapai final dan sudah sejengkal jaraknya dari trofi itu, lantas gagal, rasanya sangat mengecewakan,” kata James dilansir laman resmi Chelsea, Jumat (14/5) malam tadi.

“Maka menyenangkan bisa mencapai final lagi dan semoga saja kali ini kami bisa membayar kegagalan itu,” tambahnya, dikutip dari Antara.

James yang sudah berada di akademi Chelsea sejak berusia enam tahun pada 2018 memimpin rekan-rekannya sebagai kapten untuk menjuarai Piala FA Remaja bersama tim U-18 Chelsea.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button