Olahraga

Tumbangkan Osasuna 2-0, Real Madrid Tempel Atletico

INDOPOSCO.ID – Real Madrid terus menempel Atletico Madrid dalam persaingan gelar juara La Liga setelah menang 2-0 atas Osasuna di di Alfredo Stefano Stadium, Minggu (2/5/2021). Real Madrid tampil dominan dengan penguasaan bola 65 persen dan mencatatkan 22 tembakan yang enam di antaranya tepat sasaran.

Sedangkan, Osasuna cuma melepaskan tiga percobaan gol. Kedua gol Madrid dicetak pada babak kedua lewat Eder Militao menit ke-76 dan Casemiro menit ke-80.

Madrid bermain agresif sejak pertandingan mulai dan melepaskan 13 tembakan sepanjang babak pertama, tetapi kesulitan membuat gol.

Pada menit ke-16, Asensio punya peluang mencetak gol lewat sepakan kaki kiri, tetapi bola masih melayang.

Osasuna yang lebih banyak diserang sempat membahayakan gawang Madrid pada menit ke-23 lewat Angel Sanchez, tetapi kiper Thibaut Courtois mampu mengatasinya.

Dua menit kemudian giliran Eden Hazard yang mengancam gawang Osasuna usai menyambar umpan tarik Marcelo. Namun, bola masih bisa ditepis Sergio Herrera untuk menghasilkan sepak pojok.

Osasuna sempat menjebol jala Madrid pada akhir babak pertama lewat tandukan Chimy Avila di kotak penalti. Namun, gol dianulir karena Avila offside.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button