Olahraga

Pertandingan Tinju Diundur, Ini Rencana Atraksi King Fahd

INDOPOSCO.ID – Pertandingan tinju antara Fahd Adityo Oscar (King Fahd) melawan petinju asal Papua Ibrahim Aroby yang sedianya digelar di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (10/4/2021) diundur ke Rabu (14/4/2021) dan Fahd mengaku sudah menyiapkan atraksi khusus saat laga nanti.

King Fahd melawan Ibrahim Aroby merupakan salah satu laga pendukung partai utama yang mempertemukan petinju Indonesia Tibo Monabesa melawan wakil Filipina Toto Landero pada kejuaraan versi World Boxing Council (WBC) International.

“Saya akan turun dari helikopter khusus dan siap menjatuhkan Ibrahim di ronde tiga,” kata petinju yang akrab dipanggil Adit itu dalam keterangan resmi yang diterima media di Jakarta, seperti dilansir Antara, Minggu (11/4/2021).

Helikopter khusus untuk Fahd ini disiapkan oleh PT Indojet Sarana Aviasi. Indojet merupakan perusahaan penyewaan jet pribadi dan helikopter. Salah satu tujuan mendukung kejuaraan ini agar gaung tinju semakin besar seperti laga mix martial art (MMA) saat ini.

Fahd Adityo Oscar sendiri merupakan mantan manajer selebriti peramal Roy Kiyoshi. Namun olahraga tinju bukan hal yang asing karena sudah ditekuninya sejak lama. Hanya saja untuk laga melawan Ibrahim Aroby merupakan laga profesional perdananya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button