Olahraga

Pelita Jaya-Patriots Kembali Raih Kesukesan di IBL

INDOPOSCO.ID – Pelita Jaya Bakrie Jakarta dan Indonesia Patriots kembali meraih kesuksesan dalam lanjutan seri ketiga Liga Bola Basket Indonesia (IBL) 2021 di gelembung Robinson Resort, Sabtu (27/3/2021).

Pelita Jaya mencatatkan kemenangan keenam mereka dari tujuh pertandingan saat menundukkan Bank BPD DIY Bima Perkasa 75-56 setelah pada laga sebelumnya ditaklukkan Satria Muda Pertamina 54-76.

Agassi Goantara menjadi penyumbang angka terbanyak Pelita Jaya lewat 21 poin, diikuti sang kapten Andakara Prastawa 13 poin, dan Gabriel Risky dengan 10 poin, demikian catatan statistik IBL.

Berita Terkait

Sedangkan Sammuel Devin Susanto menjadi satu-satunya pemain Bima Perkasa yang meraih dua digit angka, yakni 18 poin meski bermain dari bangku cadangan. Pada pertandingan yang berlangsung lebih awal, Satya Wacana Saints Salatiga harus menelan kekalahan kedua mereka atas Bali United.

Satya Wacana yang punya akurasi buruk dalam urusan tembakan bebas di laga ini kalah 71-78. Hasil ini menjadi kekalahan keenam The Saints dari total sembilan pertandingan di IBL 2021. Sebaliknya bagi Bali United, ini menjadi kemenangan keenam.

Lutfi ALfian Eka Koswara menjadi bintang kemenangan Bali United kali ini dengan raihan 19 poin, disokong 18 poin dari Yerikho Tuasela, dan 13 poin dari Ponsianus Indrawan. Sedangkan bagi Satya Wacana, David Nuban berkontribusi dengan torehan 20 poin diikuti 12 poin dari Antoni Erga.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button