Olahraga

Timnas U-23 Masih Jadwalkan Uji Coba dengan Tim Amerika Latin dan Afrika

INDOPOSCO.ID – Tim nasional (timnas) sepak bola Indonesia U-23 masih menjadwalkan melakoni laga uji coba menghadapi tim dari beberapa negara di Amerika Latin dan Afrika, setelah menuntaskan dua laga uji coba melawan tim dalam negeri.

Selain tim Brasil, skuad muda dari Argentina dan Pantai Gading juga dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

“Sementara ini kita masih melakukan komunikasi dengan federasi di Brasil, kemudian tim Argentina U-23 juga dijadwalkan melakoni tur ke beberapa negara Asia. Terakhir tim dari Pantai Gading juga menyatakan kesiapan melaksanakan laga tanding dengan timnas pada Maret ini,” kata Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Jendeal PSSI, Yunus Nusi di Samarinda, Jumat (12/3/2021).

Berita Terkait

Menurut Yunus, sejumlah agenda tersebut masih belum final, karena PSSI masih punya kepentingan untuk persiapan timnas U-23 menuju SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam.

“Di sisi lain pada Juni mendatang, masih ada agenda lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 di Uni Emirat Arab,” kata Yunus, dikutip dari Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button