Olahraga

Mantan Tottenham Beri Mourinho Tips untuk Keluarkan Performa Terbaik Bale

INDOPOSCO.ID – Jose Mourinho mendapatkan tips untuk mengeluarkan kemampuan terbaik Gareth Bale di Tottenham oleh mantan gelandang asal Inggris, Jermaine Jenas, yang mengatakan, Bale hanya “perlu merasa dicintai.”

Bale mengalami kesulitan menemukan performa dan kondisi fisik terbaiknya sejak kembali ke Spurs dengan status pinjaman dari Real Madrid pada September.

Mourinho masih mencari cara terbaik untuk mengeluarkan kemampuan Bale, yang pernah dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di generasinya.

Berita Terkait

Pemain asal Wales itu baru-baru ini mulai membuktikan ketajamannya di depan gawang lawan, dengan Jenas mencatat bahwa mantan rekan setimnya itu cenderung berkembang ketika peletih merangkulnya.

“Gareth di lapangan adalah seorang pembunuh. Namun, untuk mengeluarkan itu dari dirinya, selama saya berada di klub, ia harus dicintai,” ujar Jenas, yang membela Spurs dari 2005 hingga 2013.

“Lalu tiba-tiba, Harry (Redknapp) memasukkan Bale ke sana dan memaksanya bermain. Dan saya sering mendengarnya dari minggu ke minggu, ‘berikan (bola) kepada Gareth’,” tambahnya kepada BBC Radio Five Live, dikutip dari Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button